Kamis, 17 Desember 2015

Tempat Rekreasi Sengkaling

Wisata Taman Rekreasi Sengkaling Malang

 http://www.mday.info/images/news/1392968567Rekreasi_Sengkaling_2-batu-malang.jpg



Taman rekreasi sengkaling ini terletak 10 km dari kota malang dan berada di tepi jalan raya yang menghubungkan kota malang dengan batu, taman ini berada di Jl Raya mulyoagung, nomer 188, Kecamatan Dau Kabupaten malang. Taman rekreasi sengkaling ini adalah tempat rekreasi keluarga yang bernuansa alam, dan menonjolkan air sebagai fungsi utamanya. Karena salah satu sumber airnya langsung dari pegunungan, konon katanya air yang ada di kolam tirta alam bisa membuat awet muda. Sampai saat ini masih banyak pengunjung yang mempercayainya.

Taman rekreasi sengkaling juga mempunyai banyak wahana yang sangat menarik, berikut wahana yang ada di taman rekreasi sengkaling: 5 unit kolam renang [air panas dan air dingin], 2 unit gedung serbaguna, 13 wahana permainan [bom-bom car, kiddy train, bumper boat, sepeda air dan masih banyak lagi yang lainnya] tempat parkirnya yang luas dan teduh, 2 unit restoran, 2 unit lapangan tennis, dan juga fitness center, di tamanini anda juga bisa menikmati danau buatan yang di kelilingi pohon yang rindang, dan apabila anda ingin menikmati suasana danau anda bisa menggunakan sepeda air atau perahu dayung. Di sengkaleng anda juga bisa melihat beberapa satwa. Bukan hanya restoran di taman ini juga tersedia beberapa rumah makan yang menyediakan beberapa menu.
Taman rekreasi sengkaling ini buka setiap hari dari pukul 06.00 sampai 17.00 WIB, dan khusus hari sabtu dan minggu pukul 06.00 sampai 20.00 WIB, di taman ini menyediakan beberapa jenis tiket terusan untuk para pengunjung, untuk tiket biasa Rp15.000 per orang dan anak berusia 3 tahun ke atas, untuk tiket terusan bagi orang dewasa paket pinishi seharga Rp30.000 per orang dengan paket ini anda menikmati wahana seperti rumah misteri, dunia ikan, kincir angin, sepeda air, goa salju, merry goround, pesona primitif, perahu motor, bom-bom car, dan masih ada beberapa lainnya lagi. Sedangkan untuk anak-anak usia 3tahun keatas bisa menggunakan tiket terusan paket kano se harga Rp25,000 dan wahana yang bisa di nikmati adalah kiddy train, kiddy plain, kiddy car, bom-bom car, perahu motor, kincir angin, dan pesona primitif.
Itulah beberap wahana yang bisa anda nikmati di taman rekreasi sengkaling, sangat menarik bukan?? Bila anda ber minat anda bisa mendatanginya.

1 komentar: