Kamis, 17 Desember 2015

Profil



Hai teman-teman ....
Perkenalkan nama aku Lia Viratama La Djahaya biasa dipanggil Phutryi atau Puput, aku anak ke-3 dari 6 bersaudara dan aku anak yang sangat keras kepala kalau tidak diturutin maunya, jadi bisa dibilang kalau aku anaknya agak manjaa sih tapi nggak majaa'' bangett koq. Oh iyaa, hobby aku itu main bola di jalan bareng teman-teman cowok aku di kota Fak-Fak Pala Tercinta dan hobby aku juga suka banget selfie-selfie, cita-cita aku sih sebenarnya ingin jadi pembalap internasional tapi ngak dikasih ijin sama Papaa aku untuk jadi pembalap, kata papaa harus jadi Dokter atau Fisioterapis, dan akhirnya hati dan pikiranku berubah untuk jadi seorang Dokter ahli sekaligus spesialis penyakit dalam tapi tak kesampain karena tak lulus Kedokteran di UB dan UMM, pada akhirnya mamaa, takdir, dan nasib berkata kalau aku akan menjadi seorang Fisioterapis. Jadi cita-cita aku yang benar'' dan dari hati yang paling dalam itu adalah menjadi seoarang Fisioterapis yang handal dan membantu orang banyak yang membutuhkan dimasa depan. Tak lupa untuk menjadi anakyang membanggakan pleess membahagiakan Mamaa dan Papaa Tercinta, Tersayang, Terkasih. Aaaaammmmiiinnnnnnnn Yaaa ALLAH ........ ^_*














Tidak ada komentar:

Posting Komentar